Ganda Indonesia Berkuasa atas Malaysia

By Ade Jayadireja - Rabu, 16 Januari 2013 | 14:10 WIB
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
PB PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Putaran pertama Malaysia Open 2013 telah dibuka pada Rabu (16/1). Indonesia berhasil mendapatkan hasil positif melalui ganda putra dan ganda putri.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membuka kemenangan bagi Indonesia. Menghadapi pasangan tuan rumah, Mohd Razif Abdul Latif/Vountus Indra Mawan, mereka berhasil menang dua gim langsung (21-14 dan 21-14).

Hasil serupa diikuti oleh ganda putri Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris. Mereka mengatasi pasangan tuan rumah, Liu Ying Goh/Yin Loo Lim, juga melalui pertarungan dua gim (21-13 dan 21-11).

Ganda putra Alvent Yulianto/Markis Kido pun bertemu dengan pasangan Malaysia, Nelson Wei Keat/Ee Ti Teo. Mereka dipaksa bermain tiga gim sebelum akhirnya menang dengan skor 23-21, 14-21, dan 21-19.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X