Pertemuan AFC dengan PSSI dan KPSI Belum Ada Hasil

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 11 Januari 2013 | 13:45 WIB
Pertemuan Zhang Jilong dan Rita Subowo.
Peksi Cahyo/Bolanews
Pertemuan Zhang Jilong dan Rita Subowo.

Pertemuan yang dilakukan AFC dengan PSSI dan KPSI di Gedung Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Senayan, Jakarta, Kamis (10/1), belum memasuki pada penyelesaian pokok permasalahan. Menurut Ketua KOI sekaligus Ketua Task Force bentukan pemerintah, Rita Subowo, pertemuan masih sebatas penjajakan saja.

"Kedatangan AFC baru sebatas penjajakan. Cuma bertanya langkah apa yang sudah dilakukan untuk menghindarkan Indonesia dari sanksi Federasi Sepak bola Internasional. Jadi belum ada keputusan," kata Rito Subowo, Jumat (11/1).

Rita sendiri enggan untuk membicarakan secara detail perihal pertemuan kemarin. Hal ini karena ia tak punya wewenang lantaran KOI hanya menjadi fasilitator dalam pertemuan tersebut. 

Yang jelas, menurutnya, AFC ingin agar permasalahan di sepak bola Indonesia bisa segera selesai mengingat FIFA telah memberi batas waktu.

"Zhang Jilong juga tidak ingin Indonesia bernasib seperti Brunei Darussalam. Oleh karena itu, ia sangat berharap semua pihak di sepak bola Indonesia punya keinginan kuat untuk bersatu," jelasnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X