PBSI Umumkan Pelatnas Utama dan Pratama

By Eky Rieuwpassa - Senin, 7 Januari 2013 | 17:45 WIB
Christian Hadinata (kiri), berlakukan promosi degradasi.
Erly Bahtiar/Bolanews
Christian Hadinata (kiri), berlakukan promosi degradasi.

nama pebulu tangkis yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan nasional. PBSI membagi dua pelatnas menjadi pelatnas utama dan pratama.

Untuk pelatnas utama, PBSI telah mamanggil 46 pebulu tangkis putra dan putri berbagai nomor serta 37 pemain untuk mengikuti pelatnas pratama.

Nama-nama bekas pemain nasional yang tetap stabil prestasinya, dipanggil kembali masuk ke Pelatnas Cipayung. Mereka ini dipanggil kembali setelah menunjukkan prestasi terjaga selama tahun 2012.

"Dalam proses promosi dan degradasi pemain dan pelatih ini, semuanya berdasar atas kinerja selama ini. Selain ada pemain dan pelatih yang dikembalikan ke klub, ada juga sejumlah pemain dan pelatih baru," kata Kepala Sub Bidang Pelatnas, Christian Hadinata di Cipayung, Jakarta, Senin (7/1).

"Dalam proses promosi dan degradasi ini ada atlet lama dan baru yang dipanggil, juga dalam komposisi pelatih, ada pelatih lama dan baru. Selain itu, juga ada rotasi pelatih ke posisi baru," tambah Christian.

Nama-nama pemain baru yang masuk pelatnas utama, di antara adalah Pia Zebadiah, Rizky Amelia Pradipta asal klub Jaya Raya, dan Tommy Sugiarto (Pelita Bakrie). Sementara dari jajaran nama pelatih baru terdapat Joko Suprianto, Imam Thohari, Marlev Mainaky, Dimas Indra Prasetyo,  Reony Mainaky, Chafidz Yusuf, Sarwendah Kusumawardhani, Namrih Suroto.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X