Ronaldo Masih Cinta Manchester United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 3 Januari 2013 | 19:39 WIB
Cristiano Ronaldo
Jasper Juinen/Getty Images
Cristiano Ronaldo

masa dapat kembali ke Old Trafford.

Dalam waktu dekat, angan-angan Ronaldo tersebut akan dapat tercapai ketika ia bersama Real Madrid akan berjumpa United di babak 16 besar Liga Champions pada 13 Februari 2013. Pemakai nomor punggung tujuh di Real Madrid itu juga mengaku sangat merindukan para fan di Old Traford.
"Saya sangat menghormati klub yang telah membesarkan saya itu. Saya punya banyak teman di sana. Saya juga sangat merindukan para fans yang selalu mendukung ketika saya bermain. Akan tetapi, saya bermain untuk Real Madrid sekarang, saya harus memberikan yang terbaik bagi klub dan memenangkan pertandingan," kata Ronaldo.
Pria Portugal itu berhasil mencetak 84 gol dari 196 penampilan bersama United sebelum hijrah ke Santiago Barnebeu pada 2009. Ia juga turut membantu United dalam memenangkan gelar Liga Champions pada 2008.
"Saya akan memeberikan yang terbaik untuk mengalahkan klub yang sangat saya cintai (United)," tambah Ronaldo.

Dalam waktu dekat angan-angan Ronaldo tersebut dapat tercapai kala ia bersama Real Madrid akan berjumpa United di babak 16 besar Liga Champion pada 13 Februari 2013. Pemakai nomor punggung tujuh di Real Madrid itu juga mengaku sangat merindukan fan di Old Trafford.

"Saya sangat menghormati klub yang telah membesarkan saya itu. Saya punya banyak teman di sana dan juga sangat merindukan para fan yang selalu mendukung ketika saya bermain. Akan tetapi, saya bermain untuk Real Madrid sekarang dan harus memberikan yang terbaik bagi klub dan memenangi pertandingan," kata Ronaldo.

Pria Portugal itu berhasil mencetak 84 gol dari 196 penampilan bersama United sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009. Ia juga turut membantu United dalam meraih gelar Liga Champion 2008.

"Saya akan memeberikan yang terbaik untuk mengalahkan klub yang sangat saya cintai (United)," tambah Ronaldo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X