Scott Parker Siap Rebut Kembali Posisi di Spurs

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 3 Januari 2013 | 18:42 WIB
Scott Parker (Kiri), berharap mendapatkan kembali posisi di lini tengah Spurs.
Clive Rose/Getty Images
Scott Parker (Kiri), berharap mendapatkan kembali posisi di lini tengah Spurs.

Setelah pulih dari cedera tendon achilles, Scott Parker tampil sebagai pengganti dalam lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur dan kini siap merebut kembali posisi sebagai gelandang bertahan yang ditempati oleh Sandro dan Clint Dempsey.

Tottenham Hotspur yang sempat ditinggal oleh Scott Parker selama empat bulan, sejauh ini masih dapat bertahan di posisi ketiga di klasemen Premier League hingga pekan ke-21 dengan mengumpulkan 39 poin.

Meski manajer Spurs, Andre Villas-Boas, tidak ingin mengganti the winning team, Parker telah menyatakan tekad untuk dapat mengubah pikiran sang manajer agar mau menempatkannya kembali ke dalam tim utama.

"Ketika cedera, itu adalah waktu terburuk sebagai pesepak bola, tetapi saya selalu berpikir akan kembali ke tempat saya dulu pernah berada dan saya akan bekerja keras untuk itu," ujar Parker kepada ESPNstar.

"Kini saya hanya membutuhkan waktu untuk mengembalikan permainan terbaik pasca cedera, dengan bermain sebanyak mungkin. Saya akan terus berusaha untuk menunjukkan kamampuan saya di hadapan manajer," tambahnya.

Mungkin kesempatan Parker untuk menjadi pemain utama ada di hadapannya, mengingat timnya akan menghadapi Coventry City dalam laga Piala FA, Sabtu (5/1), dan menghadapi Queens Park Rangers (15/1). Celah tersebut merupakan kesempatan besar bagi Parker mengingat rotasi juga perlu dilakukan oleh Villas-Boas.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X