Benitez Yakin Demba Ba Gabung Sebelum Akhir Pekan

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 3 Januari 2013 | 11:13 WIB
Demba Ba, dinantikan kehadirannya oleh manajer Chelsea.
Stu Forster/Getty Images
Demba Ba, dinantikan kehadirannya oleh manajer Chelsea.

Kubu Chelsea berharap dapat mendatangkan penyerang Newcastle United, Demba Ba, sesegera mungkin ke Stamford Bridge. Bahkan manajer The Blues, Rafael Benitez, dikabarkan berniat menuntaskan kepindahan Demba Ba sebelum Frank Lampard dkk. menghadapi Southampton dalam ajang Piala FA, Sabtu (5/1).

Ketergesaan Rafa Benitez cukup beralasan. Mengingat kepergian Daniel Sturridge ke Liverpool membuat Fernando Torres menjadi satu-satunya penyerang mumpuni yang tersisa di skuad The Blues.

Rafael Benitez pun optimistis kepindahan Demba Ba dapat terjadi sebelum akhir pekan. Asalkan manajemen klub dapat meyakinkan sang pemain. Maklum, penawaran yang dilepaskan pihak Chelsea pada Rabu (2/1), dikabarkan telah disetujui kubu Newcastle.

"Saya tidak memiliki informasi resmi tentang situasi terkini. Klub ini tengah bekerja untuk mendatangkan seorang striker dan kami tahu itu," kata Benitez dikutip laman Soccerway.

"Jika kami bisa melakukan transaksi dengan baik. Saya harap demikian," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X