Tertinggal 14 Poin dari United, Benitez Optimistis

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 3 Januari 2013 | 10:30 WIB
Rafael Benitez
Jamie McDonald/Getty Images
Rafael Benitez

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, enggan melepaskan harapan guna meraih trofi Premier League meski anak asuhnya menderita kekalahan memalukan dari Queens Park Rangers pada Kamis (3/1) dini hari WIB.

Berlaga di kandang sendiri, stadion Stamford Bridge, The Blues menyerah 0-1 setelah winger QPR, Shaun Wright-Phillips, mencetak gol pada menit ke-78.

Meski masih mengantongi surplus satu laga, namun hasil ini membuat Chelsea kini tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Manchester United.

"Sebelumnya saya tidak suka berbicara tentang titel juara dan saat ini juga tak ingin membicarakannya," kata Benitez dilansir laman Skysports.

"Sangat jelas bahwa anda tidak boleh membuat kesalahan ketika tertinggal. Kami harus menatap pertandingan satu per satu dan melihat hasil yang terjadi. Setiap laga sangat penting," lanjut manajer asal Spanyol ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X