Meireles Tidak Mungkin Gabung Inter pada Januari

By Syamsul Arif - Selasa, 1 Januari 2013 | 21:46 WIB
Raul Meireles
EuroFootball/Getty Images
Raul Meireles

Pemain tengah Fenerbahce, Raul Meireles, dipastikan tidak dapat hijrah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Meireles mungkin akan menuju Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013 atau awal musim 2013/14.

Raul Meireles santer dikabarkan akan segera hijrah ke Internazionale pada jendela transfer Januari 2013. Namun, sayangnya hal itu tidak mungkin dapat terjadi karena sang pemain telah bermain di dua tim berbeda, yaitu Chelsea dan Fenerbahce, pada 2012/13.

Meireles hijrah dari Stamford Bridge ke Fenerbahse pada 3 September 2012 dengan transfer senilai delapan juta Poundsterling. Sebelum menuju Turki, ia telah bermain di tiga pertandingan Chelsea pada musim 2012/13. Sampai Desember 2012, ia telah tampil di 10 pertandingan Fenerbahce dengan mentak dua gol. Hal itu membuat dirinya telah bermain di dua klub berbeda pada musim 2012/13. Sesuai dengan peraturan FIFA, maka sang pemain tidak diperbolehkan bermain di tiga klub berbeda dalam satu musim.

Meskipun sudah dipastika bahwa Meireles tidak dapat didatangkan pada Januari 2013, Internazionale diyakini akan terus melanjutkan proses negosiasi untuk mendatangkan mantan pemain Liverpool ini pada awal musim 2013/14.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X