Liverpool Ajukan Tawaran Untuk Jack Butland

By Krisna Octavianus - Jumat, 28 Desember 2012 | 18:09 WIB
Jack Butland saat memperkuat timnas Inggris Raya di Olimpiade London 2012.
Julian Finney/Getty Images
Jack Butland saat memperkuat timnas Inggris Raya di Olimpiade London 2012.

anginan dibawah mistar The Kop musim ini.

Penjaga gawang pelapis seperti Brad Jones dan Doni dianggap tidak menunjukkan performa yang baik selama berkarier di Liverpool. Jones memang sempat tampil menggantikan Reina diawal musim ini, karena punggawa tim nasional Spanyol itu cedera, namun Brendan Rodgers merasa belum cukup.

Sempat dikabarkan mengincar kiper Wigan, Ali Al-Habsi, namun berita tersebut menghilang begitu saja tanpa ada kelanjutannya. Blunder yang sering dilakukan Reina serta tidak meratanya kemampuan kiper di Liverpool membuat manajer Liverpool, Rodgers melirik punggawa timnas Inggris Raya di Oliampiade london 2012 yang lalu, Jack Butland yang sekarang bermain di divisi Championship bersama Birmingham City.

Seperti dikabarkan SSN, untuk merekrut Jack Butland, Liverpool diberitakan menyiapkan dana sebesar 6 juta euro atau sekitar 76 miliar rupiah. Pemain berusia 19 tahun ini digadang-gadang mempunyai kemampuan sama baiknya dengan Joe Hart, bahkan ia diramalkan akan mempunyai karier panjang di timnas Inggris ketimbang pendahulunya, Chris Kirkland dan Scott Carson.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X