Kashyap Raih Rangking Terbaik dalam Kariernya

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Desember 2012 | 16:49 WIB
Kashyap Parupalli, raih peringkat terbaik selama kariernya.
Julian Finney/Getty Images
Kashyap Parupalli, raih peringkat terbaik selama kariernya.

Tunggal Putra India, Kashyap Parupalli, berhasil naik enam tingkat ke posisi 14 rangking BWF. Posisi tersebut, merupakan peringkat terbaik yang pernah ia dapat selama ini.

Peringkat tersebut diperoleh Kashyap setelah berhasil menjuarai Syed Modi International India Grand Prix Open 2012 pada 18-23 Desember 2012 dengan mengalahkan tunggal Thailand, Tanongsak Saensomboonsuk, 21-19, 14-21, dan 21-17.

Sementara itu, P.V. Sindhu, rekan senegara Kashyap, juga meraih peringkat terbaiknya. Tunggal putri yang dikalahkan Lindaweni Fanetri pada final India Open 2012 itu menduduki ranking 19, naik lima tingkat dari peringkat sebelumnya, berdasarkan rilis terbaru rangking BWF, Kamis (21/12).

Peraih medali perunggu Olimpiade London 2012, Saina Nehwal, harus mengakhiri tahun 2012 ini di posisi ketiga rangking BWF, setelah mundur secara kontroversial di India Open 2012.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X