Leighton Baines Incaran Baru Paris Saint-Germain

By Krisna Octavianus - Jumat, 28 Desember 2012 | 12:42 WIB
Leighton Baines
Stu Forster/Getty Images
Leighton Baines

Germain, klub kaya asal Pracis itu dikabarkan siap memboyong bek kiri asal Everton, Leighton Baines dengan tawaran senilai 15 juta euro atau sekitar 191 miliar rupiah.

PSG sebenarnya dikabarkan berminat mendatangkan Ashley Cole, tetapi Baines disiapkan sebagai opsi jika Cole sulit untuk didatangkan. Carlo Ancelotti sendiri tidak yakin bek kiri Chelsea itu mau bergabung dengan status bebas transfer pada akhir musim 2012/2013.

Seperti dilansir The Sun, Baines menjadi pilihan yang tepat jika Cole sulit didatangkan. Penampilannya tak kalah mengesankan baik di Everton maupun di tim nasional Inggris 12 bulan terakhir.

Baines masih memiliki kontrak dengan Everton hingga 2,5 tahun ke depan. Manajer The Toffees, David Moyes, mengatakan tawaran besar bagi bintangnya itu bisa dipertimbangkan.

15 juta euro (191 miliar rupiah) yang ditawarkan PSG akan menjadi keuntungan 9 juta euro (115 miliar rupiah) sendiri bagi Everton ketika mendatangkan Baines dari Wigan lima tahun yang lalu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X