Dituduh Meludahi Wasit Meireles Dihukum Empat Laga

By Krisna Octavianus - Jumat, 28 Desember 2012 | 11:41 WIB
Raul Meireles
Getty Images
Raul Meireles

Gelandang Fenerbahce asal Portugal, Raul Meireles, mendapat pengurangan hukuman bermain dari 11 pertandingan menjadi hanya empat kali larangan bertanding karena bandingnya diterima Federasi Sepak Bola Turki (TFF).

Mantan pemain Chelsea itu dihukum karena dituduh meludahi wasit menyusul dirinya yang mendapat kartu merah dalam laga deby Istanbul kontra Galatasaray beberapa pekan lalu. Akan tetapi, komisi disiplin Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menyebut bahwa pemain tim nasional Portugal itu tidak sengaja meludahi wasit, Halis Ozkahya.

"Secara fisik memang tidak mungkin Meireles melakukan itu. Mungkin itu terjadi karena ia sedang melakukan pembicaraan dengan wasit pada saat dirinya mendapat kartu merah," tulis pertanyaan resmi di situs Federasi Sepak Bola Turki (TFF).

Pemain berusia 24 tahun ini masih harus menerima kenyataan dilarang empat kali larangan bermain karena serangan secara verbal kepada wasit. Meireles, yang bergabung ke Fenerbahce pada awal musim 2012/2013 tegas membantah tuduhan itu danbersumpah untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X