Nathan Ake Memulai Debut Bagi Chelsea

By Krisna Octavianus - Kamis, 27 Desember 2012 | 18:02 WIB
Nathan Ake
Scott Heavey/Getty Images
Nathan Ake

0 di Boxing Day.

Pemain berusia 17 tahun ini pindah ke Stamford Bridge pada 2011 dari klub Eredivisi, Feyenoord setelah berlaga di Piala Dunia U-17 dengan Belanda. Ia bisa nyaman bermain baik di lini tengah maupun sebagai bek, Ake masuk sebagai pengganti Juan Mata di menit 90' dan telah mengungkapkan bagaimana perasaannya sebelum melangkah masuk ke lapangan untuk penampilan di tim senior.

"Saya gugup ketika pertama kali diberi tahu untuk bermain, tapi skor sudah 1-0. Jadi saya pikir saya hanya harus melakukan pekerjaan saya," ujar Ake di situs resmi Chelsea.

"Pelatih memberikan sedikit arahan dan ia mengatakan kepada saya untuk menikmatinya. Setelah itu, para pemain lain mengucapkan selamat kepada saya, ini adalah hal yang bagus," Ake menambahkan.

"Tentu saja saya sekarang sangat bangga dan senang, tetapi pada saat yang sama saya menyadari bahwa saya harus terus bekerja keras karena ini baru permulaan," Ake menutup.

Dengan kemenangan semalam, Chelsea sekarang hanya berjarak empat poin dari peringkat dua, Manchester City di tabel klasemen Premier League.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X