Pesan Humor Berbatov di Balik Kostum

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 27 Desember 2012 | 10:53 WIB
Dimitar Berbatov merayakan gol ke gawang Southampton.
Clive Rose/Getty Images
Dimitar Berbatov merayakan gol ke gawang Southampton.

Pesan atau slogan yang ingin disampaikan oleh seorang pemain sepak bola di balik kostumnya biasanya bermakna penting dan memiliki pesan moral, tetapi hal itu tidak dilakukan oleh Dimitar Berbatov.

Pemain Fulham tersebut menyampaikan pesan humor di balik kostumnya saat merayakan Gol ke-6 nya di Premiere League pada laga Boxing Day ke gawang Southampton 26/12. Walaupun pesan tersebut banyak mengundang tawa fans dan penonton, akan tetapi apa yang dilakukannya itu kurang tepat dan tidak pada tempatnya karena dapat merugikan diri sendiri dan tim. Ia harus diganjar hukuman kartu kuning akibat melepas kostumnya itu.
Memang dia bukan satu-satunya pemain yang melakukan hal tersebut. Masih ada Mario Balotelli dengan slogan "Why Always Me" yang sangat terkenal itu.
Mungkin slogan yang paling tepat disampaikan oleh Berbatov adalah "Pass Me The Ball to My Feet", mengingat beberapa menit kemudian ia gagal menyundul bola ke gawang dari jarak 6 meter. 

Pemain Fulham tersebut menyampaikan pesan humor di balik kostumnya saat merayakan Gol ke-6 di Premiere League pada laga Boxing Day ke gawang Southampton (26/12). dengan tulisan Keep Calm and Pass Me the Ball.

Walau pesan tersebut banyak mengundang tawa fan dan penonton, tetapi apa yang dilakukannya itu kurang tepat dan tidak pada tempatnya karena dapat merugikan diri sendiri dan tim. Ia harus diganjar hukuman kartu kuning akibat melepas kostumnya itu.

Memang ia bukan satu-satunya pemain yang melakukan hal tersebut. Masih ada Mario Balotelli dengan slogan Why Always Me yang menjadi terkenal itu.

Mungkin slogan yang paling tepat disampaikan oleh Berbatov adalah Pass Me The Ball to My Feet, mengingat beberapa menit kemudian ia gagal menyundul bola ke gawang dari jarak 6 meter. 


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X