De Rossi Tidak Pernah Ingin Tinggalkan AS Roma

By Syamsul Arif - Rabu, 26 Desember 2012 | 20:23 WIB
Daniele De Rossi
Dino Panato/Getty Images
Daniele De Rossi

Pemain tengah AS Roma, Daniele De Rossi, menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan Il Giallorossi. De Rossi menyatakan bahwa ia ingin bertahan di Roma, meskipun rumor yang menyebutkan ia akan hijrah pada jendela transfer Januari 2013 terus merebak.

Daniele De Rossi mengalami musim yang cukup sulit pada 2012/13. Ia memiliki kesulitan untuk beradaptasi dengan strategi yang diterapkan Zdenek Zeman di AS Roma. Beberap klub besar, seperti Manchester City, PSG, dan AC Milan, dikabarkan terus memantau perkembangan terkini situasi De Rossi di Olimpico.

Namun, pemain berusia 29 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak ingin hijrah dari klub yang ia dukung sejak masa kanak-kanak. Ia juga tidak pernah memiliki rencana untuk meninggalkan kota Roma.

"Saya lahir di Roma. Untuk saya, merupakan hal yang normal apabila saya bermain di sini. Saya tidak pernah mencoba, atau memiliki keinginan, untuk bermain membela tim lain," kata De Rossi kepada The New York Times.

"Di sini adalah rumah saya. Presiden James Pallotta mengatakan bahwa saya tidak tersedia di bursa tranfer dan tidak untuk dijual. Saya ulangi, saya masih mencintai kota dan klub ini. Segala sesuatu yang membuat saya bahagia berada di sini. Akan sangat sulit untuk saya apabila menghadapi perubahan akan hal itu.:

"Saya hidup untuk klub ini. Saya hidup untuk klub. Apabila saya meninggalkan klub ini, maka itu akan menjadi sebuah drama besar. Saya ingin tinggal di sini."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X