Calaio Segera Perpanjang Kontrak dengan Siena

By Jaka Sutisna - Selasa, 25 Desember 2012 | 21:10 WIB
Emanuele Calaio
Gabriele Maltinti Getty Images
Emanuele Calaio

Attacante Siena, Emanuele Calaio, akan segera memperpanjang kontrak dengan klub asal Tuscany tersebut. Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun itu diisukan akan angkat kaki Artemio Franchi.

I Robur berencana memperpanjang kontrak Calaio selama setahun lagi. Kontrak Calaio sendiri baru akan kadarluasa pada 2014. Calaio pindah ke Siena pada 2008 dari Napoli dengan biaya transfer sebesar 3,6 juta euro.

Bersama Siena, Calaio berubah menjadi pemain yang sangat diandalkan. Musim ini ia telah melahap seluruh (18) pertandingan di Serie A. Dari 18 laga yang telah ia mainkan, semuanya dimulai dari menit pertama.

Meskipun sangat diandalkan, gol yang ditorehkan Calaio terbilang minim, hanya empat biji. Parahnya, torehan tersebut merupakan yang terbanyak di skuat asuhan Giuseppe Iachini.

Tak aneh jika Siena kini menjadi juru kunci klasemen dengan koleksi 11 poin dari 18 pertandingan plus pengurangan enam poin di awal musim.
Bahkan dalam lima pertandingan terakhir di di semua kompetisi (4 Serie dan 1 Coppa) Siena tak sekalipun merenggut tripoin!


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X