Conte Sayangkan Absennya Giorgio Chiellini

By Adil Pradipta - Jumat, 21 Desember 2012 | 10:48 WIB
Giorgio Chiellini
Valerio Pennicino/Getty Images
Giorgio Chiellini

Wakil kapten Juventus, Giorgio Chiellini, telah menjalani ultrasound scan pada cedera yang dialaminya kala berhadapan dengan Chelsea di babak penyisihan grup Liga Champion November 2012.

Meski operasi itu telah dilakukan, namun ia harus melewati masa pemulihan pasca operasi selama tiga bulan. Absennya Chiellini ini sangat disayangkan pelatih, Antonio Conte, karena I Bianconeri baru saja baru melepas bek tengah lainnya, Lucio ke Sao Paulo.

“Cedera yang dialami Chiellini menyedihkan. Dia merupakan pemain dambaan setiap klub atas apa yang dilakukannya baik di dalam ataupun luar lapangan,” ujar Conte dilansir situs resmi klub.

“Dia merupakan salah satu pemimpin kami. Tapi, saya yakinkan bahwa saat kembali, dia akan lebih kuat dari sebelumnya. Dengan bantuan dari staf medis klub, kami berharap dia bisa pulih secepatnya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X