Mario Christmas Kejutkan 10 Anak-Anak Beruntung

By Adil Pradipta - Jumat, 21 Desember 2012 | 07:48 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

anak usia 12 tahun dari Mellands Specialist School tentu tidak akan lupa saat mereka mendapat keberuntungan bertemu, bermain, foto bareng, dan mengangkat trofi Premier League bersama sejumlah pemain bintang Manchester City. Akan tetapi, itulah kejutan yang diciptakan The Citizens kepada anak-anak tersebut dalam rangka menyambut datangnya hari natal 2012.

Rangkaian tur yang tidak biasa tersebut tentu akan selalu membekas dalam ingatan penggila bola belia tersebut. Betapa tidak, setelah bertemu pemandu wisata biasa mereka langsung disambut Micah Richard usai keluar dari lift saat menuju ruang konferensi pers.

Setelah itu, mereka di bawa ke ruang piala dan dikejutkan karena trofi Premier League musim 2011/12 yang dimenangi City tidak ada ditempatnya. Akan tetapi, itu hanya tipuan karena setelah itu James Milner muncul dengan membawa trofi tersebut. Anak-anak itu langsung memanfaatkan momen tersebut untuk foto bersama.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/NdL34AQweDk&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

Kejutan berikutnya mereka diajak ke ruang ganti pemain. Di sana mereka dibuat tidak percaya lantaran mendapatkan nama masing-masing tertulis di jersey Manchester City yang digantung di ruang ganti pemain dan tentunya menjadi milik mereka.

Kejutan rupanya tidak sampai di situ karena Santa Mario Balotelli tiba-tiba muncul dengan membawa kantong besar berisi hadiah dan membagikannya yang disambut sorak-sorai oleh anak-anak tersebut. Rangkaian kejutan pun diakhiri dengan melakukan tendangan penalti melawan kiper Joe Hart dan foto bersama dengan trofi serta keempat bintang City di pinggir lapangan Etihad Stadium.

"Sangat menyenangkan melihat sukacita di wajah anak-anak. Mereka begitu gembira. Rencananya adalah membuat satu hari yang tidak terlupakan bagi mereka dan saya yakin mereka menikmatinya. Sebagai pemain anda tentu tidak bisa sering mendapat kesempatan berinteraksi seperti itu," kata Richards seperti dikutip Mirror.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X