Shakhtar Bukan Lawan Ideal Dortmund

By Adil Pradipta - Jumat, 21 Desember 2012 | 04:58 WIB
Hans-Joachim Watzke
Getty Images
Hans-Joachim Watzke

Joachim Watzke, menyebut Shakhtar Donetsk bukan lawan ideal di babak 16 besar Liga Champion musim 2012/13. Kendati demikian, Watzke tetap mengakui tidak akan mudah mengatasi juara Liga Ukraina tersebut.

Dortmund jelas lebih diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang dan melenggang ke babak perempat final Liga Champion. Akan tetapi, Shakhtar telah membuktikan bukan lawan yang mudah dikalahkan termasuk oleh tim-tim favorit.

Buktinya di babak penyisihan Grup E Donetsk sukses mematahkan prediksi yang mengunggulkan Chelsea dan Juventus sebagai dua tim yang lolos ke babak 16 besar. Donetsk keluar sebagai runner-up dan membuat juara bertahan Liga Champion, Chelsea tersingkir.

"Kami tidak benar-benar mendapat lawan ideal. Ini adalah tantangan sulit, tetapi kami telah menunjukkan di fase penyisihan grup bahwa kami dapat tampil baik menghadapi lawan-lawan kuat," kata Watzke seperti dilansir UEFA.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X