Takdir Mempertemukan Cech dengan Sparta Praha

By Adil Pradipta - Jumat, 21 Desember 2012 | 03:28 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Petr Cech menyebut sebagai takdir akan menghadapi klub asal negara kelahirannya yang juga pernah menjadi bagian dari perjalanan kariernya. Ya, Chelsea akan menghadapi Sparta Praha di babak 32 besar Liga Europa musim 2012/13.

Setelah tersingkir dari pentas Liga Champion, sekarang The Blues berkiprah di pentas kasta kedua sepak bola Eropa. Juara yang menyandang status juara bertahan Liga Champion tersebut sekarang menjadi salah satu tim favorit yang akan menjuarai Liga Europa.

Ironisnya takdir menentukan Cech berhadapan dengan mantan klub dan akan kembali ke Republik Ceska pada 15 Februari 2013. Kendati demikian, Cech tetap mempertahankan komitmennya untuk membantu The Blues menjadi yang terbaik di Liga Europa.

"Ini adalah takdir. Kali pertama kami berkiprah di Liga Europa dan akan langsung menghadapi tim asal Rep. Ceska. Akan tetapi, bagi kami hanya ada satu tujuan, yaitu menjadi juara di Liga Europa," kata Cech seperti dikutip UEFA.

"Sebagai juara bertahan Liga Champion, di atas kertas kami adalah favorit di semua pertandingan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X