Rencana Hamburg SV Belum Diterima CEO Persebaya

By Frengky Aruan - Rabu, 19 Desember 2012 | 13:54 WIB

musim yang juga akan dilakukan di Surabaya.

"Saya mendengar Hamburg SV mau datang ke Indonesia. Tapi kami belum mendapat keterangan pasti dan belum dikoordinasikan akan melawan mereka," kata I Gede Widiade, Rabu (19/12).

Sejauh ini, menurut I Gede Widiade, yang sudah konfirmasi akan melawan Persebaya, dua di antaranya klub dari Malaysia. Kedua klub itu adalah Kelantan FA dan Negeri Sembilan. 

"PSV Eindhoven juga sudah konfirmasi," terang I Gede.

Sebagaimana diberitakan, Hamburg SV akan melakukan tur di Indonesia setelah akhir musim 2012/13. Di Indonesia, Hamburg akan berada terhitung sejak 22-28 Mei 2013.

Dalam rentang waktu tersebut, Rafael van der Vaart dkk. akan berkunjung terlebih dahulu ke Jakarta, lalu melanjutkan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. 

Pada 23 Mei 2013 The Dinosaur akan meladeni pertandingan persahabatan melawan Persebaya, yang finis di urutan kedua Indonesia Premier League (IPL) di kota Pahlawan. Empat hari kemudian melakoni laga kontra klub Serie A, AS Roma.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X