Stramaccioni Puji Performa Rodrigo Palacio

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 12:03 WIB
Rodrigo Palacio
Claudio Villa/Getty Images
Rodrigo Palacio

0 di babak perdelapanfinal Copa Italia, Rabu (19/12)

Rodrigo Palacio masuk menggantikan Luca Castellazzi karena mengalami cedera dan harus ditarik keluar lapangan. Palacio pun rupanya sukses melakoni perannya sebagai kiper selama 12 menit. Stramaccioni pun memujinya.

"Palacio sangat baik di bawah mistar gawang, dia akan menjadi alternatif, kami harus mengingatnya,” kata Stramaccioni, seperti dilansir Football Italia.

Di pertandingan tersebut Inter meraih kemenangan lewat gol yang  dicetak Fredy Guarin dan Antonio Cassano. Meski sukses mendapatkan kemengan penuh, pelatih 36 tahun itu mengaku kesulitan menghadapi Verona.

"Verona memulai dengan sangat baik, laga tadi cukup berat terutama karena klub Serie B itu memberikan perlawanan ketat. Bersyukur akhirnya Inter bisa mencetak gol di babak kedua."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X