Rodrigo Palacio Bagus Bermain Sebagai Kiper

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 11:53 WIB
Aksi Rodrigo Palacio saat menjadi kiper di pertandingan Internazionale vs Verona.
Claudio Villa/Getty Images
Aksi Rodrigo Palacio saat menjadi kiper di pertandingan Internazionale vs Verona.

Kemenangan Internazionale atas Verona di ajang Coppa Italia dini hari tadi menyisakan cerita tersendiri bagi striker mereka, Rodrigo Palacio. Ia harus bermain sebagai kiper menggantikan Luca Castellazzi di 12 menit terakhir pertandingan.

Inter berhasil menag atas Verona dengan skor 2-0. Gol berhasil dicetak oleh Fredy Guarin dan Antonio Cassano masing-masing menit 50' dan 54'. Akan tetapi cerita menarik justru datang dari Palacio.

Penjaga gawang Catellazzi harus ditandu keluar lapangan akibat cedera, sedangkan La Beneamata sudah melakukan tiga klai pergantian pemain. Akhirnya, pelatih Inter, Andrea Stramaccioni menunjuk Palacio untuk menjadi kiper.

"Palacio sangat baik mengawal gawang Inter di 12 menit terakhir, ia akan menjadi alternatif kami jika suatu saat hal ini kembali terjadi, harus diingat," ujar Strama di Football Italia.

Pelatih berusia 36 tahun itu juga tidak ketinggalan mengomentari jalannya pertandingan.

"Verona memulai dengan baik dan kami memiliki beberapa peluang dari Ricky Alvarez dan Palacio," ujarnya.

Dengan hasil ini, Inter akan menunggu pemenang antara Napoli dan Bologna. Kedua tim akan menjadi calon lawan I Nerazzuri pada babak perempat final.

Aksi Palacio saat menyelamatkan gawang Inter Milan dari kebobolan :

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/CJ0i3wEAyAU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X