Urrutia Harapkan Kotribusi Terakhir Llorente

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 11:40 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

Fernando Llorente dipastikan bakal pergi dari Athletic Bilbao pada akhir musim 2012/13. Kepastian itu terjadi setelah ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 30 Juni 2013.

Presiden Athletic, Josu Urrutia, tak menghalangi keinginan Fernando Llorente untuk angkat kaki dari San Mames. Kini ia hanya berharap striker tim nasional Spanyol itu mampu menunjukkan performa terbaik sebelum pergi ke tim lain.

"Kami telah mengambil keputusan dan saat ini kami berpegang teguh pada keputusan itu. Llorente pemain penting dan dia telah membuktikannya," kata Urrutia seperti dilansir Daily Mail.

"Tim ini lebih kompetitif dengan kehadiran dia. Kami berharap dia terus mencetak gol penting dari sekarang sampai akhir musim," imbuhnya.

Dengan kontrak yang tinggal tersisa enam bulan, beberapa klub Eropa lantas mengejar tanda tangan Llorente. Sebut saja Juventus, Internazionale, Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X