Khedira Ungkap Perubahan Tujuan Utama Real Madrid

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 08:29 WIB
Sami Khedira
Pierre-Phillipe/Getty Images
Sami Khedira

Pemain internasional Jerman, Sami Khedira, mengakui performa Real Madrid di ajang Liga Champion belum dapat dikatakan sebagai yang terbaik. Dia juga mengingatkan kepada seluruh tim untuk kembali fokus menata prioritas utama musim ini.

Khedira meminta agar penampilan Real Madrid tidak seburuk di awal musim ini. Khedira mencoba untuk berpikir realistis menatap trofi La Liga musim ini karena hingga saat ini Real Madrid masih terpaut 13 poin dari Barcelona dan berada di urutan tiga klasemen.

"Musim ini sangat tidak layak bagi klub sekaliber Real Madrid dan tentu kami tidak bahagia menjalaninya.  Sejauh kami beum menemukan ritme permainan terbaik dan telah membuang begitu banyak poinn. Tentu tim tidak boleh puas dengan hasil ini," kata Khedir kepada Sport Bild.

Khedira pun menyatakan bahwa prioritas tim kini telah berubah. Midfielder berusia 25 tahun itu menyatakan bahwa tujuan Los Blancos saat ini adalah menjadi jawara Liga Champion

"Kami telah mempunyai tujuan lain, yaitu memenangi Liga Champion."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X