Juventus Incar Striker Celtic, Gary Hooper

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 04:30 WIB
Gary Hooper
Stu Forster/Getty Images
Gary Hooper

Bintang Glasgow Celtic, Gary Hooper, menjadi striker terakhir yang dikaitkan namanya dengan Juventus. Penyerang berusia 24 tahun tersebut dikabarkan akan dibeli pada jendela transfer Januari 2013.

Gary Hooper total sudah mengemas 68 gol sejak bergabung dengan Celtic pada 2010. Penampilannya juga mengesankan saat melakoni laga di Liga Champion musim 2012/13 dengan koleksi empat gol.

Pemain asal Inggris ini belum menandatangani kontrak baru bersama Celtic, sehingga Sky Sports menyebut Juventus masuk dalam daftar klub yang tertarik dengan Hooper.

Juventus memang terus melanjutkan untuk mencari penyerang yang dapat membantu ketajaman di lini depan. Ditambah striker Nicklas Bendtner akan absen selama tiga bulan setelah mengalami cedera paha.

I Bianconeri akan menemui beberapa pesaing untuk mendapatkan Hooper. Tiga klub Liga Premier, yaitu Liverpool, Southampton, dan Newcastle, siap untuk memboyong mantan pemain Scunthorpe United pada Januari.

Hooper di Liga Skotlandia musim 2012/13 sudah mencatatkan lima gol dari 13 pertandingan. Musim sebelumnya ia mengemas 24 gol dari 37 laga.

Berikut cuplikan beberapa gol Hooper ke gawang lawan.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/tVHoYpayQ9Q" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X