Alexandre Pato Dijual Untuk Dapatkan Paulinho

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 04:03 WIB
Paulinho
Getty Images
Paulinho

Ada rumor yang menyebutkan kalau AC Milan akan menjual striker Alexandre Pato ke Corinthians untuk mendapatkan gelandang Paulinho. Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, bahkan akan berangkat ke Brasil untuk membicarakan penawaran terhadap Pato.

Corinthians telah membuat penawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah untuk Alexandre Pato, seperti dilansir Football Italia. Paulinho akan menjadi bagian dari perjanjian tersebut.

Paulinho sudah lama menjadi target Milan. Namun tim asuhan Massimiliano Allegri ini akan mendapat persaingan dari klub satu kota Internazionale, dan klub Liga Premier, Chelsea, pada jendela transfer Januari 2013.

Paulinho sudah mengemas 19 gol dari 85 pertandingan bersama Corinthians sejak 2010. Ia juga turut ambil bagian untuk mengantarkan klubnya mengangkat trofi Piala Dunia Klub 2012 setelah di final mengalahkan Chelsea.

Sementara itu, Pato musim 2012/13 baru bermain sebanyak empat pertandingan di Serie A dan tiga kali di Liga Champion. Ia menorehkan dua gol saat melawan Anderlecht dan Malaga.

Berikut cuplikan gol-gol dari Paulinho.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/wRe-9VCF9pU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X