Arsenal Pertimbangkan Boyong Dani Alves

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 03:32 WIB
Dani Alves
David Ramos/Getty Images
Dani Alves

Arsenal dikabarkan akan mencoba mendatangkan bek kanan Barcelona, Dani Alves. Pemain asal Brasil itu disiapkan The Gunners sebagai calon pengganti Bacary Sagna.

Menurut laporan Daily Mail, manajer Arsenal, Arsene Wenger, merupakan salah satu pengagum berat Dani Alves. The Professor mulai mempertimbangkan untuk merekrut Alves setelah mantan pemain Sevilla itu belakangan kalah bersaing dari Adriano dan Martin Montoya untuk mengawal sisi kanan pertahanan Barcelona.

Dani Alves sebelumnya juga pernah diisukan akan pergi dari Camp Nou pada musim panas. Menurut laman Inside Spanish Football, Barcelona sudah tak tahan dengan kelakuan Alves yang kerap terlibat insiden di luar lapangan.

Wenger akan menjadikan Alves sebagai suksesor Bacary Sagna. Masa depan pemain asal Prancis itu di Emirates Stadium sedang berada di ujung tanduk setelah menolak memperpanjang kontrak dan terancam dilego dalam waktu dekat.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X