Stephan El Shaarawy Senang Unggul dari Cavani

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 03:27 WIB
Stephan El Shaarawy
Valerio Pennicino/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku merasa senang berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Serie A dan berada di atas penyerang Napoli, Edinson Cavani. Ia juga berharap akan terus mencetak gol untuk I Rossoneri.

"Saya memiliki momen yang bagus musim ini. Saya mencetak banyak gol," ujar Stephan El Shaarawy di Milan Channel.

"Saya berharap situasi ini bertahan selama mungkin. Apakah saya menginginkan gelar capocannoniere? Berada di depan pemain seperti Miroslav Klose dan Edinson Cavani adalah perasaan yang baik."

El Shaarawy telah menciptakan 14 gol dari 17 pertandingan di Serie A. Ia menduduki puncak teratas daftar pencetak gol terbanyak. DI bawahnya ada Cavani, striker Napoli, dengan torehan 12 gol serta Klose (Lazio) dan Antonio Di Natale (Udinese) dengan 10 gol.

Berikut cuplikan beberapa gol yang diciptakan El Shaarawy.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/Z2lDIP4kzAY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X