Galliani ke Brasil Untuk Bahas Pato dan Robinho

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 01:54 WIB
Alexandre Pato (kiri) dan Robinho (kanan).
Getty Images
Alexandre Pato (kiri) dan Robinho (kanan).

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, dikabarkan akan pergi ke Brasil untuk membicarakan penawaran kepada Alexandre Pato dan Robinho. Galliani akan menemui pihak Corinthians untuk membicarakan Pato dan ke Santos untuk Robinho.

Corinthians telah membuat penawaran sebesar 15 juta euro atau sekitar 190 miliar rupiah untuk Alexandre Pato, seperti dilansir Football Italia. Penyerang berusia 23 tahun tersebut di AC Milan sering ditepikan karena cedera yang berulang kali menimpa.

Sementara itu Robinho sebelumnya ditawar Santos dengan harga 4-5 juta euro. Namun I Rosonerri tetap pada pendirian banderol minimal 10 juta euro atau sekitar 127 miliar rupiah untuk penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Selain Santos ada beberapa klub yang juga tertarik dengan Robinho bila negosiasi dengan pihak Milan gagal tercapai. Klub tersebut yaitu Atletico Mineiro, Fluminense, Gremio, dan Flamengo.

Pato musim 2012/13 baru bermain sebanyak empat pertandingan di Serie A dan tiga kali di Liga Champion. Ia menorehkan dua gol saat melawan Anderlecht dan Malaga.

Sementara itu Robinho mengoleksi dua gol dari 10 laga di Serie A. Ia belum mencetak gol di dua pertandingan Liga Champion yang dilakoninya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X