Chelsea Incar Pjanic Sebagai Suksesor Lampard

By Randy Wirawan - Rabu, 19 Desember 2012 | 00:54 WIB
Miralem Pjanic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Miralem Pjanic

Chelsea dikabarkan akan mendatangkan gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, pada akhir musim ini. Pemain tim nasional Bosnia itu dipersiapkan The Blues untuk menjadi suksesor Frank Lampard.

Kontrak Frank Lampard bersama Chelsea akan berakhir pada musim panas 2013. Gelandang berusia 33 tahun itu diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge karena hingga saat ini pihak The Blues belum menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak.

Chelsea disebut-sebut sudah mulai bergerak untuk mencari pengganti Lampard. Rumor yang berkembang menyebut sosok yang sedeng diincar The Blues adalah Miralem Pjanic. Gaya permainan pemain berusia 22 tahun itu memang tak jauh berbeda dengan Lampard.

"Saya sangat tersanjung dihubungkan dengan tim sebesar Chelsea, sang juara Eropa. Namun, perlu diingat saya masih terikat kontrak dengan AS Roma," kata Pjanic kepada Sky Sports.

"Apakah saya bisa menggantikan peran Lampard? Ia adalah seorang legenda Chelsea. Ia telah mempersembahkan banyak gelar untuk Chelsea dan saya berharap suatu saat nanti bisa mengikuti jejaknya," lanjut Pjanic.

Laporan di Italia mengklaim Roma tidak akan menghalangi kepergian Pjanic. I Giallorossi dikabarkan telah mematok banderol sebesar 15 juta euro atau sekitar 191 miliar rupiah untuk Pjanic.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X