Jose Enrique Bakal Memiliki Anak Jelang Natal

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 22:59 WIB
Jose Enrique
Chris Brunskill/Getty Images
Jose Enrique

Fullback Liverpool, Jose Enrique, sepertinya akan menjadi orang yang mendapatkan hadiah Natal paling indah tahun ini. Kemungkinan, istrinya akan melahirkan seorang putra pada 24 Desember mendatang, sehari sebelum hari Natal.

Liverpool akan menghadapi Stoke City pada lanjutan Premier League pada 26 Desember mendatang. Jose Enrique kemungkinan besar akan menjadi pemain yang bersinar karena motivasi pribadinya.

Istri pemain asal Spanyol tersebut diperkirakan akan melahirkan pada 24 Desember mendatang, dua hari sebelum laga berlangsung atau tepat satu hari menjelang hari Natal.

“Saya senang karena dia mungkin akan lahir pada 24 Desember, sehari sebelum Natal. Tentu hal ini akan mengubah mental saya. Ini akan menjadi hari besar,” ungkap Enrique di situs resmi Liverpool.

Laporan: Deodatus Pradipto/Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X