Juventus Kehilangan Bendtner Selama Dua Bulan

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 22:39 WIB
Nicklas Bendtner
Valerio Pennicino/Getty Images
Nicklas Bendtner

Kubu Juventus mengkonfirmasi bahwa operasi cedera paha yang dijalani penyerang Nicklas Bendtner telah berjalan sukses. Pemain pinjaman dari Arsenal ini bakal absen dua bulan guna menjalani perawatan pasca operasi.

Cedera paha yang diderita Nicklas Bendtner terjadi saat Juventus melakoni laga kontra Cagliari dalam ajang Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis (13/12). Dalam laga yang dimenangi Si Nyonya Tua dengan skor tipis 1-0 ini, Bendtner ditarik keluar lapangan pada menit ke-44.

Pernyataan di situs resmi Juventus menerangkan bahwa pemain berusia 24 tahun ini tengah menjalani perawatan di London oleh konsultan medis Arsenal, Ernest Schilders.

Performa Bendtner bersama Juventus pada musim 2012/13 cukup mengecewakan. Hingga giornata 17, pemain asal Denmark ini baru mencicipi delapan laga dimana enam diantaranya bermain sebagai pemain cadangan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X