Adel Taarabt Yakin QPR Tak Akan Terdegradasi

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 22:10 WIB
Adel Taarabt
Chung Sung-Jun/Getty Images
Adel Taarabt

17 Premier League. Wajar bila klub yang kini menduduki peringkat kedua terbawah ini dipredksi bakal terdegradasi pada akhir musim.

Pesimisme terkait buruknya performa QPR kini perlahan-lahan mulai memudar sejak Harry Redknapp menggantikan posisi Mark Hughes di kursi manajer. Maklum, sejak ditukangi Harry 'Houdini', QPR mencatat satu kekalahan, tiga seri, dan sekali menang.

Playmaker QPR, Adel Taarabt, pun meyakini hasil tak pernah kalah dalam empat laga terakhir bakal memicu grafik menanjak guna lolos dari jeratan degradasi.

"Saat ini kami tak terkalahkan dalam empat pertandingan dan kami harus mempertahankan performa seperti ini," kata Adel Taarabt pada Daily Star.

"Bila kami mampu melakukannya dengan baik selama Natal, saya pikir kami berpeluang besar untuk bertahan. Saya harap kami dapat mulai percaya pada diri sendiri karena jika kami mampu mempertahankan kemenangan, maka kami akan keluar dari masalah," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X