Messi Berseragam Barcelona Hingga Berumur 31 Tahun

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 21:20 WIB
Lionel Messi, mengikat kontrak bersama Barcelona Hingga 2018.
David Ramos/Getty Images
Lionel Messi, mengikat kontrak bersama Barcelona Hingga 2018.

Lionel Messi bakal menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga musim panas 2018. Hal ini berarti bahwa pemain yang lahir pada 24 Juni 1987 ini bakal menghuni klub Catalan hingga berusia 31 tahun.

Perpanjangan kontrak ini seolah menjadi cermin kesetian Lionel Messi terhadap klub yang telah berperan besar melambungkan namanya di jagat sepak bola.

Sejak bergabung dengan sekolah sepak bola Barcelona pada 2000 hingga masuk ke tim senior, Messi sukses menyabet tiga gelar Pemain Terbaik Dunia.

Tak hanya prestasi individu, penyerang berpostur 169 cm ini pun membalas kepercayaan Blaugrana dengan berkontribusi besar kala membantu raksasa Spanyol ini meraih berbagai gelar diantaranya, trofi La Liga selama lima musim, tiga kali juara Liga Champion, dan dua Piala Super Eropa.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X