Phil Jones Tak Ingin Terlena Usai Memenangi Derby

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 20:29 WIB
Phil Jones
Scott Heavey/Getty Images
Phil Jones

merta membuat skuad asuhan Sir Alex Ferguson dapat bersantai.

Perjalanan musim 2011/12 tampaknya menjadi pelajaran berharga bagi Manchester Merah. Keunggulan delapan poin atas atas rival sekota saat kompetisi tinggal menyisakan enam laga malah berakhir tragis. United harus menyerahkan trofi Premier League kepada Manchester Biru.

Bek Manchester United, Phil Jones, pun mengaku timnya harus terus menuai kemenangan dibanding bereuforia usai memenangi derby dan unggul enam angka di klasemen.

"Kami tidak bisa berpikir seperti itu," kata Jones pada Daily Express.

"Terdapat beberapa pertandingan yang harus dijalani. Musim lalu adalah contoh utama dimana kami harus terus menginjakkan kaki."

"Manajer berbicara banyak mengenai pentingnya laga saat periode Natal musim ini. Sangat penting untuk mengukuhkan posisi kami di klasemen saat tahun berganti. Saat ini kami berada dalam posisi yang bagus di liga, tapi kami perlu mempertahankan bentuk permainan terbaik dan bertahan di posisi itu," lanjut pemain berusia 20 tahun ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X