David De Gea Mulai Betah di Premier League

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 19:53 WIB
David De Gea
Clive Mason/Getty Images
David De Gea

David De Gea mengakui bahwa adaptasi di Premier League berjalan dengan lancar. Penjaga gawang Manchester United ini pun mengaku betah dengan suasana Inggris.

Kondisi kenyamanan ini berbeda jauh dengan apa yang dirasakan David de Gea sejak pertama kali menginjakkan kaki di Manchester Merah pada musim panas 2011. Tak hanya itu, posisi De Gea di tubuh The Reds pun sempat terancam lantaran kalah bersaing dengan Anders Lindegaard.

"Saya nyaman dan sudah merasa seperti bagian dari furnitur yang ada di klub ini," tutur De Gea pada The Sun.

"Saya merasa seperti di rumah sendiri saat berada di Premier League dan bersama rekan setim di klub. Saya merasa telah beradaptasi dengan baik," tambah pemain berusia 22 tahun ini.

"Hal terpenting adalah saya telah berhasil melewati masa-masa sulit dan momen seperti ini akan selalu membuat anda lebih kuat. Membuat anda menjadi pribadi yang lebih kuat dan pemain yang lebih baik," lanjut pria berpostur 192 cm ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X