Mousa Dembele Enggan Dilabeli The New Luka Modric

By Octa Kusuma Nugraha - Selasa, 18 Desember 2012 | 19:20 WIB
Mousa Dembele
Getty Images
Mousa Dembele

Kepindahan Mousa Dembele ke Tottenham Hotspur pada musim 2012/13 terasa sangat pas. Mengingat di waktu bersamaan, gelandang kebanggaan publik White Hart Lane, Luka Modric, memutuskan hijrah ke Real Madrid.

Peran Mousa Dembele di tubuh Spurs pun hampir serupa dengan Luka Modric. Gelandang berusia 25 tahun ini berfungsi sebagai penyalur bola di lini tengah dengan catatan akurasi umpan mencapai 89,1 persen.

Akan tetapi, Mousa Dembele mengaku enggan dijuluki sebagai replikanya Luka Modric. Menurutnya, gaya permainan menjadi pembeda antara dirinya dengan Modric.

"Sebelum bergabung ke Tottenham, saya adalah penggemar berat Luka Modric. Bagi saya, ia adalah salah satu yang terbaik di Inggris, sementara saya adalah tipe pemain yang sangat berbeda," kata Dembele pada Daily Mirror.

"Ia memiliki kualitas yang berbeda dengan saya. So, saya tidak merasa harus melakukan apa yang sebelumnya ia lakukan, saya memainkan permainan sendiri. Saya melakukan yang terbaik agar menjadi sama pentingnya dengan Modric dan ini bakal menjadi prestasi yang besar," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X