Diego Lugano Mantap Keluar Dari PSG

By Adil Pradipta - Senin, 17 Desember 2012 | 11:46 WIB
Diego Lugano
Claudio Villa/Getty Images
Diego Lugano

Germain, Diego Lugano, mengklaim bahwa kliennya berkeinginan untuk bisa pindah dari PSG. Tim-tim Premier League dikabarkan telah menunjukkan minat untuk mendatangkan pemain asal Uruguay ini.

Lugano sudah berjuang untuk menjadi pilihan utama di PSG sejak 2011. Ia pindah dari Fenerbahce pada transfer Januari tahun lalu bersama Thiago Motta dan Maxwell, tetapi kapten tim nasional uruguay ini kalah bersaing oleh Thiago Silva dan Alex.

Ia dikaitkan akan pindah ke klub Brasil, Gremio, namun agen Lugano, Juan Figer mengatakan bahwa ada minat dari tim Inggris dan Sapnyol terhadap bek berusia 32 tahun ini.

"Ada kontak untuk pindah dari PSG pada bulan Januari dan niat kami untuk tetap bermain di Eropa," kata Figer di tuttomercatoweb.com.

"Ada klub Spanyol dan dua klub Inggris yang tertarik dengan Lugano."

"Ancelotti ingin ia tetap berada di Paris, tetapi kedatangan Thiago Silva tidak memberinya kesempatan," Figer menambakan.

"Belum ada kontak dari klub Serie A dan itu pasti akan menjadi salah satu solusi menarik," tutup Figer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X