Robinho Ingin Kembali ke Brasil

By Adil Pradipta - Senin, 17 Desember 2012 | 11:27 WIB
Robinho
Claudio Villa/Getty Images
Robinho

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa Robinho ingin meninggalkan I Rossoneri dan bisa kembali ke Brasil pada bulan Januari.

Striker berusia 28 tahun ini terus menjadi target mantan klubnya, Santos, selama beberapa pekan terakhir. Ia terus menunjukkan tanda-tanda ingin kembali ke klub dimana ia memulai karier pertamanya.

"Saya tidak bisa melakukan apa-apa dan membiarkan ia tetap bermain, segala sesuatu tentang transfernya antara ia dan klub," ujar Allegri di Corriere dello Sport.

"Ia sudah pergi dari Brasil selama delapan tahun dan ingin kembali, tetapi jika ia tetap tinggal disini saya berharap ia akan mengambil tujuan kami sangat serius," Allegri menambahkan.

Robinho bergabung dengan Milan dari Manchester City pada 2010. Ia merupakan pemain penting kala I Diavolo Rosso memenangkan Scudetto pada 2011.

Robinho menyadari peluangnya untuk bermain reguler musim ini sangat terbatas. Ia kalah bersaing dengan striker muda, Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X