Jelang Lawan Roma, Milan Siapkan Lini Pertahanan

By Adil Pradipta - Senin, 17 Desember 2012 | 09:51 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

1, bukan berarti membuat pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, lega. Ia justru menilai lini pertahanan skuadnya masih lemah.

Hal ini dikhawatirkan Allegri karena pada laga berikutnya I Rossonerri akan berhadapan dengan tim papan atas asal ibukota, AS Roma, Minggu (23/12) di Stadion Olimpico.

"Melawan Roma, kami tidak boleh kebobolan lagi. Kinerja lini depan sudah bagus, tapi kami juga tidak bisa terus kebobolan pada situasi bola mati," ujar Allegri seperti dilansir Sport Mole.

"Kami harus mempersiapkan mental untuk pertandingan hari Sabtu nanti. Jelang liburan Natal, kadang-kadang pikiran kita sudah tidak fokus pada pertandingan. Tapi lawan Roma, itu akan menjadi laga sulit," katanya.

"Jika di laga semalam Pescara bisa menyamakan kedudukan, maka semuanya akan menjadi jauh lebih sulit buat kami."

Apabila Milan bisa menang atas Roma di pertandingan tersebut, maka Milan dapat memperbaiki posisinya di klasemen. Dan hingga pekan ke 17, Milan masih berada di posisi tujuh dengan 27 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X