Paruh Musim kedua Dortmund Harus Lebih Baik

By Adil Pradipta - Senin, 17 Desember 2012 | 05:52 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

1 atas Hoffenheim, Ahad (16/12). Bek tangguh Dortmund berharap pada paruh kedua musim ini Dortmund dapat mengumpulkan poin lebih banyak lagi.

Juara bertahan dua musim terakhir itu saat ini terpisah jarak 12 poin dari pemimpin klasemen sementara Bundesliga, Bayern Muenchen yang mengemas 42 poin. Dengan 30 poin Dortmund hanya menempati posisi ketiga setelah Bayern Leverkusen yang mempunyai tiga poin lebih baik.

"Kami memiliki 30 poin, namun masih terlalu sering bermain di bawah kemampuan terbaik. Itulah mengapa 30 poin bagus, tetapi tahun depan kami harus mengumpulkan poin lebih banyak," kata Hummels seperti dikutip Sky Sport.

Sementara itu, mengomentari tentang jalannya pertandingan Hummels mengatakan, "Sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin. Kehilangan bola melawan Hoffeinheim cukup berbahaya. Itulah sebabnya kami berupaya meminimalisir kehilangan bola," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X