Mourinho Sebut Madrid Mustahil Juara La Liga

By Adil Pradipta - Senin, 17 Desember 2012 | 05:21 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

2 melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, pada Senin (17/12) dini hari WIB. Akibat gagal meraih poin penuh, Jose Mourinho menyebut mustahil bagi Los Blancos untuk meraih gelar juara La Liga pada musim ini.

"Mustahil meraih gelar La Liga musim ini. Kami kini berselisih 13 poin dengan Barcelona, itu terlalu banyak. Tahun lalu, kami unggul 10 poin hingga Maret dan mampu bertahan hingga akhir musim. Namun, jika kami mampu memperbaiki performa di liga, maka akan berimbas ke Copa del Rey dan Liga Champion," kata Mourinho seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Saya belum pernah berada dalam situasi buruk seperti ini, kehilangan banyak poin dan sulit mencapai target. Namun, saya tidak ingin menyikapinya secara dramatis dan menerima semuanya sebagai bagian dari hidup. Meski gelar La Liga sulit diraih, namun kami harus meraih kemenangan demi harga diri klub," lanjut Mourinho.

Madrid kini masih tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 33 poin. Los Merengues tertinggal 13 poin dari sang rival abadi, Barcelona, yang kokoh di puncak klasemen setelah menang telak 4-1 atas Atletico Madrid.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X