Lewis Hamilton Bisa Membuat Nico Rosberg Terkejut

By Erie Wicaksono - Minggu, 16 Desember 2012 | 21:30 WIB
Lewis Hamilton (tengah) dan Jenson Button (kanan)
Mark Thompson/Getty Images
Lewis Hamilton (tengah) dan Jenson Button (kanan)

rata yang dapat mengejutkan Nico Rosberg.

"Saya rasa Rosberg akan terkejut," ucap Jenson Button.

Selama dua musim bersama Hamilton, Button hanya mampu mengalahkan rekannya itu di musim pertama sementara musim berikutnya giliran Hamilton yang mampu bertengger di atas Button pada klasemen akhir pebalap Fromula 1 2012.

Hamilton memutuskan hengkang dari McLaren dan bergabung dengan Mercedes untuk musim balap 2013. Ia akan berduet bersama Nico Rosberg di tim barunya, ini juga bukan kali pertama mereka berdua berada di satu tim yang sama, tahun 2000 mereka pernah menjadi rekanan.

"Saya tahu mereka berdua pernah bertanding membela tim yang sama. Akan tetapi Rosberg akan terkejut dengan bagaimana Hamilton mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari mobil yang buruk," tambah Button.

"Saya tidak merujuk mobil Mercedes buruk, Hamilton juga mampu menjadi yang tercepat dengan mobil yang baik, dan saya rasa itu keunggulan terbesar darinya," tutup Button.


Editor : Erie Wicaksono


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X