Pantau Pemain, Del Bosque Terbang ke Inggris

By Oka Akhsan M. - Jumat, 14 Desember 2012 | 00:57 WIB
Vicente del Bosque
Denis Doyle/Getty Images
Vicente del Bosque

pemain asal Spanyol. Salah satu pemain yang disebut-sebut menjadi perhatian utama Del Bosque adalah bintang baru Swansea, Michu.

Michu memang belum berhenti membuat sensasi pada musim ini setelah mampu menguasai daftar pencetak gol terbanyak sementara Premier League. Dengan performa impresif itu wajar jika mantan pemain Rayo Vallecano tersebut berpeluang masuk skuad La Furia Roja.

Namun, Michu hanya menjadi satu dari sekian banyak pemain asal Spanyol yang masuk radar Del Bosque dan staf teknis Tim Matador. Mikel Arteta (Arsenal), Esteban Granero (QPR), Jose Enrique (Liverpool), Javi Garcia (Manchester City), dan Jordi Gomez (Wigan) juga masuk daftar pemain yang akan dievaluasi Del Bosque.

Menurut laporan AS, ini adalah pertama kalinya Del Bosque datang langsung ke Inggris untuk melihat pemain Spanyol yang merumput di Premier League. Jika tampil mengesankan, bukan tak mungkin nama-nama di atas akan dipanggil Del Bosque untuk laga persahabatan melawan Qatar, pada 6 Februari 2013.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X