Musim 2013, Andik Kembali Membela Bajul Ijo

By Wahyu Seto - Kamis, 13 Desember 2012 | 15:57 WIB
Andik Vermansyah (kiri), urusan kontraknya bersama Persebaya telah selesai.
Peksi Cahyo/Bolanews
Andik Vermansyah (kiri), urusan kontraknya bersama Persebaya telah selesai.

teki kemana akan berlabuhnya gelandang mungil Andik Vermansyah, terjawab sudah. Pemain yang mencetak gol indah kala Indonesia menang 1-0 atas Singapura di laga kedua Grup B Piala AFF 2012 ini, akan kembali merumput bersama Persebaya Surabaya.

Kabar kembali bergabungnya Andik Vermansyah ke Persebaya dibenarkan oleh pelatih Bajul Ijo, Ibnu Grahan. Menurut Ibnu, Andik sudah menyepakati telah menandatangani kontraknya dengan klub kebanggaan warga Surabaya ini untuk musim kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 mendatang.

"Tidak butuh waktu lama, Andik sudah menyepakati besar nili kontrak dan langsung menandatanganinya begitu selesai latihan dengan Persebaya," ujar Ibnu, seperti dikutip situs IPL, Kamis (13/12).

Setelah selesai tanda tangan kontrak bersama Persebaya, kini Andik bisa fokus mempersiapkan diri untuk memulai musim kompetisi mendatang. Isu-isu miring terkait kepindahannya ke klub lain seakan telah sirna dan hilang begitu ikatan kerjasamanya telah disetujui kedua belah pihak.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X