Persiba Bantul Incar Dua Pemain Timnas Indonesia

By Wahyu Seto - Kamis, 13 Desember 2012 | 15:14 WIB
Handi Ramdhan (berdiri paling kiri), diincar oleh Persiba Bantul.
Peksi Cahyo/Bolanews
Handi Ramdhan (berdiri paling kiri), diincar oleh Persiba Bantul.

Salah satu kontestan Indonesian Premier League (IPL) musim 2013 mendatang, Persiba Bantul dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain bertahan timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2012, Handi Ramdhan. Handi diincar oleh manajemen klub berjuluk Laskar Sultan Agung, untuk menggantikan posisi Wahyu Wijiastanto yang hijrah ke Semen Padang.

Seperti dilansir situs IPL, Media Officer Persiba Bantul, Iqbal Yustisianto membenarkan kabar akan bergabungnya pemain yang menjadi tandem Wahyu Wijiastanto di timnas tersebut.

"Kemungkinan Handi akan datang dan langsung ikut latihan bersama pemain Persiba lainnya," ujar Iqbal Yustisianto. Selain Handi Ramdahn, klub yang bermarkas di Stadion Sultan Agung ini juga dikabarkan tengah mendekati pemain bertahan timnas lainnya, yakni Fachruddin.

Penampilan ciamik Fachruddin saat membela Indonesia di Piala AFF 2012, rupanya telah memikat hati manajemen Persiba. Persiba Bantul berencana ingin menduetkan Fachruddin dengan Handi Ramdhan di lini belakang.

Namun rencana Persiba Bantul untuk merekrut Fachruddin diperkirakan akan menemui tembok besar, pasalnya klub tempat bernaung pemain bernama lengkap Fachruddin Wahyudi Aryanto, PSS Sleman tidak akan melepas begitu pemain yang sudah menjadi idola publik Sleman ini.

"Fachruddin memang masuk daftar buruan kami. Agak sulit sepertinya, mengingat dirinya adalah sosok idola serta kapten tim PSS. Kami dari Persiba Bantul sudah menghubunginya, namun yang bersangkutan belum memberikan sinyal positif," tambah Iqbal Yustisianto.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X