Tanda-Tanda Musim Baik Bagi Manchester United

By Adil Pradipta - Kamis, 13 Desember 2012 | 04:34 WIB
Ryan Giggs (kanan)
Getty Images
Ryan Giggs (kanan)

Ryan Giggs mengatakan saat ini Manchester United dalam kondisi siap menghadapi periode sibuk menjelang akhir Desember 2012. Pemain veteran The Red Devils itu menyebut kondisi tersebut dipengaruhi besar oleh kemenangan atas Manchester City di Etihad, Minggu (9/12) malam WIB.

United berhasil memetik kemenangan di laga bertajuk Manchester derby dengan skor tipis 3-2. Sukses tersebut menjadikan pasukan Sir Alex Ferguson saat ini unggul enam poin atas rival sekota mereka di puncak klasemen sementara Premier League. Kembalinya Nemanja Vidic menjadi kabar yang menambah semangat United menghadapi jadwal padat pada masa menjelang Natal.

"Skuad tampak bagus saat ini dan kapten kami, Nemaja Vidic akan segera kembali. Kami telah mendapatkan segalanya jelang periode sibuk Natal dan merasa percaya diri sebab sudah mendapat hasil bagus," kata Vidic seperti dilansir situs resmi Manchester United.

"Ada tanda-tanda ini akan menjadi musim yang sangat baik bagi kami. Mengalahkan Chelsea, Newcastle, dan Manchester City adalah tiga performa terbaik kami. Kami memiliki kualitas dan performa baik, kami hanya butuh konsistensi," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X