Persema Tidak Punya Masalah Dalam Hal Finansial

By Wahyu Seto - Selasa, 11 Desember 2012 | 16:21 WIB

Salah satu kontestan Indonesian Premier League (IPL), Persema Malang terus melakukan pembenahan sebelum bergulirnya musim 2013 mendatang. Meskipun pemainnya belum terbentuk 100%, namun menurut Asisten Manajer Persema, Patrick Tarigan, dirinya bersama jajaran pengurus klub sepakat ingin membangun tim dari segi finansial terlebih dahulu.

"Saya bisa memastikan jika finansial Persema Malang saat ini dalam kondisi sangat sehat. Bagi kami di jajaran pengurus klub, masalah finansial harus terselesaikan sebelum membentuk tim secara keseluruhan," ujar Patrick Tarigan, dikutip dari situs IPL, Selasa (11/12).

Masalah finansial saat ini memang masih melanda sejumlah klub di Indonesia, tak terkecuali dengan Persema Malang. Namun setelah penandatanganan kontrak kerjasama bersama perusahaan apparel asal Australia, Stobi, klub yang bermarkas di Stadion Gajayana ini siap melakukan perekrutan pemain.

"Sebagai pihak sponsor, Stobi siap mendukung Persema Malang dengan memberikan bonus kepada pemain jika mampu berprestasi di level Nasional maupun Asia," ujar CEO Persema, Didied Poernawan Affandi.

"Stobi dan Persema telah sepakat menjalin kerjasama. Penandatanganan kerjasama ini telah dilakukan di Jakarta," sambung  Didied Poernawan Affandi.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X