Becks Iri Lihat Tom Cruise Nonton Derby Manchester

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 Desember 2012 | 11:18 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Tom Cruise akhirnya bisa mendapatkan mimpinya selama ini: menonton langsung laga derby Manchester City kontra Manchester United. Cruise, bersama aktor veteran Robert Duvall, sedang berada di Inggris untuk mempromosikan film barunya "Jack Reacher" pada akhir pekan.

Mengaku sama-sama penggemar sepakbola, keduanya pun menyempatkan diri menyambangi Stadion Etihad tempat digelarnya derby yang berakhir untuk kemenangan United 2-3.

"Aku mengharapkan pertandingan yang seru. Ini kali pertandingan pertamaku (nonton langsung) di Inggris meskipun aku setia memantau sepakbola Inggris Raya sejak 1980-an," kata Cruise ke Sky Sports.

Yang menarik, pria 50 tahun --tapi terlihat sangat awet muda-- yang ngetop dengan seri-seri film 'Mission Impossible' dan pernah memerankan agen dari para atlet di film 'Jerry Maguire' itu lantas mengaku menerima surat elektronik dari David Beckham. Becks memang sahabatnya, dan memulai karier sepakbolanya bersama MU.

Adalah Becks juga yang "mengompori" agar Cruise datang ke Stadion Etihad. "Saya diminta Beckham untuk menyaksikan laga ini. Ia berharap juga bisa ada di sini. Saya mendapat email darinya dan ia mengaku cemburu saya bisa berada di sini," katanya.

Kata suami dari Katie Holmes ini, dirinya tak memihak Manchester United maupun Manchester City dalam pertandingan tersebut. "Saya bukan fans kedua klub tersebut. Saya adalah fans dari olahraga. Saya suka melihat aktivitas dan kepiawai para pemain, serta kerja-sama tim. Tapi tidak melihat pada tim mereka berasal," tuturnya.

Duvall, yang tenar di antaranya lewat film 'The Godfather', 'Apocalypse Now', dan 'The Scarlet Letter', juga tampak tak kalah antusias dari Cruise. "Aku sangat tertarik dengan sepakbola. Aku di London sekian tahun lalu untuk melihat Pele saat ia masih berusia 17 tahun dan sejak itu aku terus memantau Piala Dunia," kata pria 81 tahun tersebut.

Namun demikian, Duvall rupanya masih kurang paham benar dengan sistem pertandingan yang digunakan. "Apakah akan ada adu penalti jika pertandingan hari ini seri? Tidak?" tanyanya polos ke pewawancara dari Sky Sport.

Laga antara City kontra MU berakhir dengan skor 2-3. Tiga gol MU dicetak Wayne Rooney (2 gol) dan Robin van Persie. Dua gol City ditorehkan Yaya Toure dan Pablo Zabaleta.

Laporan Tribunnews/Deny Budiman


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X